Pembukaan
DPP Walubi
DPD Walubi
Perwakilan
Program Umum
Lambang
Ikrar
Hymne



WARTA WALUBI


WARTA MAJELIS



Participate in improving the Walubi Website!
We appreciate any kind of feedback and suggestions. Please send them to DPP WALUBI Thank you.

Jelang musim penghujan, WALUBI adakan bakti kesehatan di Rusunawa Tambora

Tidak kurang dari 300 pasien rumah susun Tambora di wilayah Jalan Jembatan Besi -Jakarta Barat mendapat pelayanan kesehatan gratis dari Perwakilan Umat Buddha Indonesia WALUBI, dibawah Komando Koordinator baksos Hendra Haryadi,pada Minggu(20/12/15)

WALUBI bekerjasama dengan Perhimpunan Dokter Umum Indonesia Cabang Jakarta (PDUJ) merespon positif dan memberikan cuma Cuma pengobatan yang dilakukan oleh para pekerja kemanusiaan Walubi di bidang Kesehatan.

Musim pancaroba dan perubahan iklim panas, hujan dan angin terus silih berganti membuat setiap manusia lemah tak tahan menghadapi cuaca yang sudah memasuki musim penghujan di bulan Desember.

Hendra Haryadi merasa berbahagia karena dapat berbagi dan memperoleh kesempatan berbuat baik untuk memberikan pelayanan pengobatan kepada warga yang kurang sehat.

Hendra Haryadi sebagai Koordinator Baksos,” selain bekerjasama dengan PDUJ juga sudah banyak bekerjasama pada bakti peduli kemanusiaan dengan Pemda DKI-Jakarta, TNI, Polri dan instansi lainnya” , ujar Hendra.

Walubi walaupun sebagai wadah federasi umat Buddha non intervensi bagian dari Dharma Agama, disisi lain pengamalan kepada masyarakat umum sangat amat diperlukan, tanpa melihat latar belakang suku, agama dan lainnya. Ini merupakan bakti Negara atau dharma Negara agar manusia dapat terbebas dari penderitaan phisik yang berkepanjangan, kata Hendra.

WALUBI sebagai bagian dari umat Buddha yang bermitra pada pemerintah, siap untuk menyehatkan warga bangsa Indonesia dan sekaligus mencerdaskan kehidupan, menguatkan kerukunan sesama anak bangsa , bebas politisasi, bebas narkoba dan bersifat independen, ungkap Hendra .

Hadir : penanggung jawab Dr.Megawati (PDUJ),Muspika setempat




 


Copyright © 2000-2010 by WALUBI (Perwakilan Umat Buddha Indonesia)
All trademarks & logos shown herein are the property of their respective owners.